Best Wordpress Magazine

Pesan apa saja kini bisa melalui SMS dengan YesBoss

YesBoss adalah startup baru di Indonesia yang menggunakan domain YesBossNow.com, menjadi salah satu layanan yang pertama bisa melakukan pemesanan apa saja hanya dengan SMS. Tanpa perlu repot membuka situs yang diinginkan, misalnya untuk membeli tiket, pemesanan makanan, ojek, taksi, pakaian dan lainnya.



Langkah pertama jika menginginkan asisten pribadi gratis ini adalah mendaftarkan nomor ponsel serta alamat e-mail, namun sayangnya harus menunggu giliran untuk aktivasi.

Cara pemesanannya cukup mudah, cukup mengirim SMS sesuai dengan perintah. YesBoss akan mencarikan harga terbaik dan memproses detail pembayaran. Dan setelah proses pembayaran selesai maka jasa akan diterima tanpa ada biaya tambahan.

Cara pembayaran cukup mudah, setelah meminta layanan maka akan menerima link pembayaran, link tersebut aman karena Veritrans menjadi mitra YesBoss dalam hal pembayaran, menggunakan HTTPS yang terenkripsi.

Darimana YesBoss mendapat keuntungan?

Mirip seperti referal program, setiap ada yang melakukan pemesanan maka YesBoss akan mendapatkan komisi dari pemilik barang atau jasa, maka YesBoss berani memberikan layanan ini dengan gratis.

0 Response to "Pesan apa saja kini bisa melalui SMS dengan YesBoss"

Post a Comment