Best Wordpress Magazine

Meningkatkan sinyal modem dengan alat sederhana

Hidup di pelosok memang membutuhkan perjuangan, terkadang beberapa provider memiliki kekuatan sinyal yang berubah, itu sangat menyebalkan karena koneksi menjadi putus nyambung.

Untuk meningkatkan kekuatan sinyal ada banyak cara, contohnya memasang antena eksternal yang terhubung dengan wajan bolic. Namun harganya tidaklah murah, beberapa ratus ribu serta harus memanjat untuk memasangnya menjadi persoalan tersendiri.

Tips berikut ini adalah meningkatkan sinyal dan membuat sinyal stabil, meski tidak terlalu besar tapi setidaknya bisa mengunci jaringan agar tidak turun lagi. Dan diutamakan sudah ada 3G meski lebih sering mendapat jaringan di bawahnya.

Peralatan

1. Tutup panci
2. Kabel pemanjang usb

Caranya buka pegangan tutup panci sehingga terlihat lubang pada tengahnya, lalu masukkan lubang usb female dari atas ke dalam lubang tutup panci. Dan tancapkan modem pada lubang usb female tersebut, sehingga modem bisa menerima sinyal lebih banyak.



Usahakan meletakkan tutup panci di tempat yang lebih tinggi, dan selanjutnya tinggal menancapkan pemanjang usb tadi ke komputer, maka sinyal akan bertambah dan stabil.

0 Response to "Meningkatkan sinyal modem dengan alat sederhana"

Post a Comment